SOLUSI CERDAS CARA MUDAH DAPAT KERJA DI PURWAKARTA


bagi anda yang tinggal di kawasan purwakarta dan sekitarnya. anda harus merasa beruntung. kenapa? sebab di purwakarta ada banyak perusahaan yang berdiri dan siap menampung anda untuk bekerja jika anda memiliki skill yang mereka butuhkan. kali ini saya akan memberikan resep sederhana bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan di purwakarta.

KUASAI AUTOCAD

KENAPA AUTOCAD?
Purwakarta merupakan kota industri ada banyak industri yang bergerak otomotif, elektronik, garmen dll. hampir semua perusahaan tersebut membutuhkan drafter untuk membantu keberlangsungan produksi perusahaan.  

APA ITU DRAFTER?
Drafter adalah orang yang bekerja membuat gambar. orang yang menyiapkan gambar teknik dari proses desain kasar hingga menjadi gambar yang mudah di mengerti oleh orang banyak. pekerjaan drafter diantaranya membuat denah rumah, mesin industri, instalasi pipa , instalasi kelistrikan dll. 

KENAPA PURWAKARTA?
kenapa autocad di butuhkan di purwakarta? ya untuk kerja di pabrik. anda yang memiliki skill autocad dapat bekerja di pabrik bagian CNC, engineering, Moulding, piping, electrical dan lain sebagainya. selain itu anda juga bisa bekerja di kontraktor pembangunan jika punya skill Autocad.

DIMANA BELAJAR AUTOCAD?
bagi anda yang tertarik untuk belajar Autocad, kami dari Alego Creative Studio Purwakarta menawarkan kursus komputer autocad. anda akan belajar dari dasar hingga mampu membuat gambar 2D & 3D. program ini untuk semua kalangan dan semua usia.

HUBUNGI KAMI
Kantor Alego Creative Studio

Jalan Ipik Gandamanah no 82
(depan kelurahan tegal munjul)
Kec Purwakarta, Kab Purwakarta
41118

phone : 0857 7137 0757
pin      : 5A48BB9A

0 comments:

Post a Comment