KURSUS KOMPUTER AUTOCAD DI PURWAKARTA


Purwakarta merupakan kota industri yang banyak menyerap tenaga kerja lokal maupun tenaga kerja asing. kita sebagai masyarakat purwakarta tidak boleh kalah bersaing dalam bidang keahlian dengan masyarakat pendatang. sebagai masyarakat asli purwakarta kita harus mampu mengembangkan kemampuan di bidang yang dipakai di pabrik pabrik yang ada di sekitar purwakarta.

 oleh dasar itu kami dari Alego Creative Studio Purwakarta menawarkan solusi kepada anda yang tinggal di purwakarta untuk mendapatkan ilmu yang banyak di pakai di perusahaan yang ada di purwakarta.

adalah kemampuan mengoperasikan program AUTOCAD yang banyak di gunakan di pabrik. anda akan belajar bagaimana membuat objek 2D dan 3D dengan menggunakan software autocad. autocad ini berfungsi untuk membuat denah rumah, instalasi listrik, mechanical engineering dan lain sebagainya.

kenapa harus kursus di ALEGO?
1. waktu fleksibel
2. BERSERTIFIKAT
3. pengajar yang kompeten di bidangnya.
4. materi di sesuaikan dengan kebutuhan
6. biaya dapat di angsur
7. GRATIS SATU CANGKIR KOPI PANAS SETIAP PERTEMUAN (jika suka)



jika anda tertarik kursus autocad di purwaarta. anda dapat datang langsung ke kantor kami yang beralamat di jalan ipik gandamanah no 82 Purwakarta. atau dapat menghubungi kami di nomor : sms/wa 0857 8137 0757 pin 59BF7003

0 comments:

Post a Comment