Tips Mudah Mendapatkan Pekerjaan di Purwakarta

ini tahun 2015, siapa sih yang gak butuh kerja. semua orang yang sudah lulus sekolah pasti nyari kerja. tuntutan hidup yang semakin tinggi membuat seseorang harus mempunya penghasilan sendiri. beruntung bagi kita yang tinggal di purwakarta karena lapangan pekerjaan begitu terbuka lebar di purwakarta, tinggal bagaimana kita berlomba untuk mendapatkan pekerjaan yang tersebut.

mengingat purwakarta merupakan kota industri, tentu saja banyak skill individu yang dibutuhkan oleh perusahaan. salah satunya adalah skill drafter. lowongan untuk drafter ada banyak sekali di purwakarta. coba deh buka situs jobsdb.co.id atau jobstreet.com beuh banyak banget lowongan untuk drafter di purwakarta ini.

drafter itu apa sih? drafter itu kuli gambar. jadi kuli, tapi kerjanyaa ngegambar. hehe gambar gedung, gambar mesin, instalasi pipa dan banyak lagi. salah satu software yang sering di gunakan di dunia drafting adalah AUTOCAD. dengan menguasai autocad kita dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan di purwakarta. sebab tidak banyak yang menguasai program ini.

bagaimana jika ternyata kita pun tidak menguasai program autocad? jangan khawatir sekarang ini di purwakarta sudah ada lembaga kursus komputer yang mempunya program pelatihan kursus autocad.
tempatnya di alego creative studio. jadi jangan takut untuk menambah ilmu ya. selain bermanfaat juga ternyata membuat kita mudah mendapatkan pekerjaan.

salam

0 comments:

Post a Comment